Pustaka SD Negeri 184 Pekanbaru

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Seni Tari (Kurikulum Merdeka) , Buku Guru , SMP Kelas VII

Electronic Resource

Seni Tari (Kurikulum Merdeka) , Buku Guru , SMP Kelas VII

Anasta, Non Dwishiera Cahya - Nama Orang; Wijayati, Diah Kusumawardani - Nama Orang;

Buku panduan guru kelas VII ini berpedoman pada kurikulum yang telah disederhanakan. Pada kurikulum ini, capaian pembelajaran (CP) seni tari ditetapkan dalam enam fase. Buku panduan guru seni tari kelas VII ini mengacu pada pencapaian fase D, yang proses pencapaiannya dilaksanakan melalui proses mengalami, menciptakan, merefleksikan, berpikir dan bekerja artstk, serta berdampak. rnUntuk mendukung ketercapaian tujuan kurikulum ini, maka diperlukan buku panduan yang dapat digunakan sebagai pegangan guru dalam mengajarkan materi seni tari pada siswa kelas VII. Prosedur kegiatan pembelajaran dalam buku ini, dibuat berdasarkan CP fase D yang dipetakan ke dalam 3 unit materi. Dengan demikian, diaharapkan buku ini akan membantu guru dalam memetakan materi yang akan disampaikan kepada peserta didik selama satu tahun pelajaran. Di dalam buku panduan guru seni tari ini, telah dijabarkan proses kegiatan pembelajaran yangrnmendorong peserta didik untuk dapat belajar aktf dan kreatf, sehingga diharapkan dapat membantu peserta didik mencapai CP yang telah ditetapkan.rnBuku yang mengacu pada kurikulum yang telah disederhanakan ini, memuat berbagai strategi pembelajaran yang bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi ataupun pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran. Namun demikian, guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan kreatvitas guru dalam bentuk kegiatan pembelajaran lain yang relevan dan disesuikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing. Dengan demikan, diharapkan akan tercipta kegiatan pembelajaran seni tari yang bermakna dan menyenangkan bagi peserta didik.rnBuku ini bersifat terbuka dan akan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan dimasa mendatang. Untuk itu, kami menerima masukan dan saran dari para pembaca demi perbaikan dan penyempurnaan buku ini pada edisi berikutnya. Kami menyadari bahwa penerbitan buku ini tdak akan terlaksana tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas kontribusi dari semua pihak dalam penyempurnaan buku ini.


Ketersediaan
D0631STersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
792.62 ANA s
Penerbit
Jakarta Pusat : Pusat Kurikulum dan Perbukuan., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 216 hlm : 17,6 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-244-450-3
Klasifikasi
792.62
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
SMP
SMP Kurikulum Merdeka
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Non Dwishiera Cahya Anasta ; Diah Kusumawardani Wijayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Pustaka SD Negeri 184 Pekanbaru
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan SD Negeri 184 Pekanbaru merupakan salah satu perpustakaan tingkat SD yang ada di Kota Pekanbaru. Pengunjung dapat merasakan suasana perpustakaan yang nyaman dan lengkap dalam koleksi bukunya.

Flag Counter

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik